Kepala SDN 37 Komplek Alang Lawas Motivasi Siswanya Diajang O2SN Kota Padang


Pembukaan O2SN Kota Padang tingkat SD dan SMP, baru saja dimulai. Dimana, SDN 37 Komplek Alang Lawas dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Misfiyeni, mengirimkan Iqrar Permana Nusantata untuk berlaga pada cabang olahraga senam lantai.

Mike selaku guru olahraga SDN 37, sangat mengapresiasi kepala sekolah yang selalu mendorong dan memberi perhatian, terhadap kemajuan siswa yang berbakat dibidang keolahragaan.

Begitupun dengan wali kelas V Tisa Liana. Ia turut senang melihat siswa ini, diberi dorongan moral dan semangat bertanding, oleh kepala sekolah yang pergi langsung ke acara pembukaan kegiatan O2SN Kota Padang.

Menurut Tisa, kehadiran kepala sekolah untuk memberi dukungan, sangat berpengaruh terhadap moral anak. Dan hal ini, menunjukan integritas dirinya sebagai sosok pemimpin, yang sensitif terhadap perkembangan bakat-bakat anak didiknya.

Kita sadar, untuk menggali potensi kepada anak anak ditingkat sekolah dasar, itu tidaklah mudah. Karena dibutuhkan kesabaran, ketegasan dan kasih sayang yang tulus dalam membentuk kepribadian anak. Hal ini sangat berpengaruh terhadap kemajuan anak, baik dari segi pendidikan maupun pengembangan diri sesuai bakat yang mereka miliki.

Mudahan-mudahan, dengan kebersamaan dan saling mendukung ini, dapat melahirkan juga sosok pemimpin yang sukses di bidangnya masing-masing, harapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post