Pra TMMD Ke-110 Kodim 0319/Mentawai Proses Pembangunan Jalan 200 meter (4%)


MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 di Kabupaten Kepulauan Mentawai, membuat jembatan Melanjutkan kegiatan kemaren dan pemasangan Papan

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Hal ini menunjukan bahwa adanya TMMD masyarakat sangat senang. Rabu, (10/2/2021).

“Untuk hari ini, kita  melanjutkan pengerjaan pembuatan jembatan dengan pemasangan papan jembatan,” ujar pasiter Letda Inf james sibarani.

Pada kesempatan ini saat diwawacarai, pasiter Letda Inf, james sibarani, mengatakan Kita Kejar target terus pembangun Pra TMMD ini, agar nanti pembukaan tanggal 2 Maret dapat berjalan dengan lancar.
Ia juga menyebutkan, para prajurit TNI tanpa kenal lelah mengerjakan sasaran fisik pembuatan jembatan tersebut bekerja dengan hati untuk rakyat. 

“Saya berharap kekompakan ini terus dijaga sampai tiba nanti pelaksanaan TMMD ke-110, agar masyarakat dan TNI benar-benar terasa manunggalnya,” harapnya.

Apapun kondisi cuaca yang sangat panas terlihat Anggota Satgas Pra TMMD tetap semangat berkerja dengan harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya, kami berharap semangat ini terus terjaga hingga pelaksanaan TMMD nanti," Tungkasnya. 

Turut hadir salam kegiatan ini adalah anggota Kodim 0319/Mentawai pembuatan jembatan tersebut : Letda inf james sibarani
Pelda E Pangles, Serka Hotman Purba, Prada Felemon. (L Raja).

Post a Comment

Previous Post Next Post