Waka I DPRD Sarolangun Pimpin Paripurna Tingkat I Tahap III Agenda Penyampaian Tanggapan Eksekutif Atas Pandangan Umum 8 Fraksi

N3,Sarolangun - Wakil Ketua (Waka) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sarolangun, Aang Purnama,SE,.MM didampingi Ketua DPRD, Tontawi Jauhari SE dan Waka II DPRD Syahrial Gunawan memimpin jalannya rapat Paripurna Tingkat I Tahap III dengan agenda Penyampaian Tanggapan Eksekutif atas pandangan umum 8 fraksi terhadap 3 Raperda dalam Propemperda dan satu Raperda diluar Propemperda.

Rapat Paripurna yang berlangsung pada Selasa (23/06/2020) sekitar pukul 14.45 WIB bertempat di Ruang Pola Utama Kantor Bupati Sarolangun tersebut, pada Penyampaian tanggapan eksekutif terhadap pandangan umum 8 Fraksi disampaikan oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillatil Badri.

Hadir juga Sekda Ir.Endang Abdul Naser, Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol.Nazaruddin, Pabung Mayor Inf.CHB Mentomeri, Kamenag H
M.Syatar.

Tanda dimulainya rapat ditandai dengan tercapainya qourum yang berdasarkan daftar hadir anggota DPRD, dan diketoknya palu oleh pimpinan rapat, Waka I  DPRD Aang Purnama,SE,.MM.

Dilanjutkan dengan mempersilakan pihak Eksekutif memaparkan dan menjelaskan terhadap saran, pendapat, masukan dan pertanyaan yang disampaikan oleh pembicara dari 8 Fraksi atas tindaklanjut rapat Paripurna tahap II yang dilaksanakan pada Senin (22/06/2020) kemarin.

" Mari kita dengarkan secara saksama atas tanggapan dari eksekutif. Kami berharap anggota DPRD terhormat dapat mengikuti jalannya rapat Paripurna ini dengan penuh rasa kesungguhan hati," ucapnya.

Dilanjutkan dengan pemaparan Wabup H.Hillalatil Badri yang dalam penyampaiannya mengapresiasi kepada 8 Fraksi yang telah menyampaikan sumbangan pemikiran, pendapat, saran dan penjelasan guna membangun untuk kemajuan daerah Kabupaten Sarolangun kedepan.

" Kami berharap penyampaian atas tanggapan eksekutif terhadap pandangan umum fraksi dapat menambah kejelasan dan pemahaman tentang seluruh Raperda, dan terjalinnya sinergitas antara legislatif dan eksekutif dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.

(SRF)
Previous Post Next Post