Pemko Payakumbuh Dukung Kinerja Awak Media : Balai Wartawan Luak Limopuah Miliki Wifi Hotspot

N3 Payakumbuh - Balai Wartawan Luak Limopuah sekarang miliki fasilitas internet yang luar biasa. Fasilitas ini merupakan komitmen Pemko Payakumbuh melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kota Payakumbuh membantu dan menunjang awak media untuk mempublikasikan citra dan berita daerah, khususnya kota Payakumbuh.

Fasilitas Wifi itu terealisasi setelah anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah melakukan pertemuan dan makan siang dengan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz di Balai Wartawan, baru-baru ini. Alhamdulillah, janji Wakil Walikota kala itu direalisasi serta Wifinya juga sangat kuat dan kencang.

"Wifi nya kencang, alhamdulillah memudahkan sekali untuk pengiriman berita ke dapur redaksi," kata Eriwal Tanjung wartawan surat kabar harian Rakyat Sumbar di Balai Wartawan, Selasa (27/3).

Menurutnya, selain akses internet nya cukup cepat, sangat membantu wartawan dalam proses pengiriman berita.

"Cukup membantu setelah fasilitas wifi dari Pemko ini terpasang di Balai Wartawan, memberikan solusi bagi kita awak media," ungkap Eriwal Tanjung.

Sebelumnya, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, mengatakan, Wifi tersebut sebagai sarana memudahkan dalam menyukseskan berbagai informasi terkini yang dikemas awak media.

"Sesuai dengan diskusi makan siang beberapa waktu lalu, Wartawan adalah mitra pemerintah daerah dalam pembangunan kota.
Ini salah satu wujud kemitraan," kata Erwin.

Erwin menambahkan, selain up to date dan mengikuti perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, hal itu upaya Pemko Payakumbuh meningkatkan kinerja bersama mitra. "Semoga kedepan komitmen lain yang dibentuk bersama dapat terealisasi. Kita berkomitmen dan berbuat. Semoga kawan-kawan wartawan terbantu dengan wifi yang sudah terpasang. Dan, dapat menyajikan berita positif yang bermanfaat untuk masyarakat banyak," pungkas Erwin Yunaz. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post