Bus HPS Tabrak Pengendara Motor Revo

N3, Padang ~ Bus HPS tabrak dua kakak beradik yang mengendarai sepeda motor Revo di jalan simpang Jundul Rawang Mata Air Kecamatan Padang Selatan sekitar pukul 18.30wib. 
Kejadian bermula motor jenis revo BA7665BU yang dikendarai Rehan umur 11 tahun dan membonceng adeknya Iqbal berumur 9 tahun melaju kencang dari arah teluk bayur dan mencoba menyalip sebuah mobil yang berada didepan mereka.
Disaat bersaaman muncul bus HPS yang baru jalan dari POL nya melaju pelan ke arah teluk bayur, seketika korban yang kaget tidak bisa mengendalikan motor yang dikendarainya dan langsung menabrak bus yang datang dari arah berlawanaan sehingga motor korban ringsek ke bawah body depan mobil
Warga yang melihat kejadian, langsung memberikan pertolongan dengan membawa kedua korban menggunakan mobil angkot yang kebetulan lewat. Kedua korban mengalami luka serius dikepala, salah satu korban bernama Rehan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit dan korban iqbal sampai sekarang masih dirawat di RSUP.M.Jamil Padang. 
Sampai berita ini tayang kejadian ini masih diselidiki pihak yang berwajib, dan pihak orang tua korban Hendrak dan Yeni telah membawa jenazah Iqbal ke rumah duka didaerah Koto Kaciak Mata Air didepan SD 22. 
Previous Post Next Post