Pemilihan Tuha Peut Gampong Uram Jalan Berjalan Sukses.


Pemilihan Tuha Peut Gampong uram Jalan Warga Masyarakat Sangat Antusias Dalam memberikan Suara.

Aceh Timur-Nusantaranews, Pemilihan Tuha Peut Gampong uram Jalan yang dilaksanakan hari ini berjalan sukses, dalam Acara Pesta Demokrasi tersebut warga masyarakat Gampong tersebut sangat antusias dalam  memberikan hak suaranya dan mendaftarkan diri ditempat pemungutan suara terlihat begitu ramai dalam pemungutan pemilihan Tuha Peut Gampong tersebut uram Jalan Rabu 30/1/2019.
Dalam pelaksanaan pemilihan Tuha Gampong tertuang dalam Qanun Aceh Timur Nomor 4 Tahun 2018. tentang Tuha Peut Gampong Dalam Kabupaten Aceh Timur, bahwa untuk melaksanakan ketentuan pasal 65 ayat 2 undang undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa dan pasal 173 ayat 1 Peraturan menteri Dalam Negeri Nomor 110 tahun 2016 tentang Badan permusyarawatan Desa,Perlu membentuk Qanun Kabupaten Aceh Timur tentang Tuha Peut Gampong,maka dengan demikian pemilihan Tuha Peut Gampong uram jalan secara Aturan dan merujuk pada Qanun Nomor 4 Tahun 2018 yang digelar hari ini sah berlaku.

Adapun Dalam pelaksanaan pemilihan Tuha Peut Gampong uram jalan hari ini diikuti oleh 12 calon Kandidat 7 orang pria dan lima orang wanita diantaranya: 1.Halimahtussadiah, 2.Nursiah. 3.Muhammad.Nur. 4.Idawati. 5.Razali.6.Muhammad. 7.Zulkarnaini. 8.Aisyah. 9.Khairul Anwar. 10.Zuhri.1 1.Jailani.dan 12.Aminah. demikian laporan dari tempat pemungutan suara Di Gampong Uram Jalan Kecamatan Banda Alam.Kabupaten Aceh Timur.(Has)
Previous Post Next Post