Pasaman - nusantaranews.net,

Salsabila Nursyafitri {12} Siswa SDN  05 Pauh Lubuk Sikaping, wakili Kabupaten Pasaman pada acara lomba bercerita Sekolah Dasar / Madrasah Ibtidaiyah, Rabu {10/07/2019}

Tampil didepan ratusan penonton, Fitri menunjukan kepiawaiannya dihadapan juri dan Peserta Lomba bercerita SD / MI Tingkat provinsi Sumatera Barat di hotel axana padang.

Fitri yang mewakili siswa se Kabupaten Pasaman, dengan menampilkan judul cerita " Surau dan Ikan Larangan", Demikian disampaikan sang Guru Endang Pramana sekaligus Pelatih Siswa ini di arena lomba,

Di tempat terpisah sang Ayah dari Fitri Ustadz H.Syafrizal Sf. SIQ.M.MPd.ketika di konfirmasi nusantaranews.net, menyampaikan, "Ucapan Terima kasih kepada Guru Pembina, Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Pasaman yang telah mengutus putri ke 4 nya mewakili Kabipaten Pasaman ke tingkat Propinsi Sumatera Barat", Memang Fitri ini sangat jauh berbeda dengan abang dan kakaknya.

Bakat Fitri ini memang sudah mulai terlihat semenjak dari kecil, Dibuktikan dengan pernah mengikuti kejuaraan, Seperti festival nyanyi Minang cilik, Disamping itu Fitri juga seorang Hafiz Quran dan Qori'ah cilik, {In Psm}.
 
Top