Trenggalek,- Secara umum orng akan berhatap besar ketika angan angan itu ada di depan mata.  Sewrti akan mendapat hadian atau uang sekantong tampa harus susah payah memperolehnya. Hal sama juga dirasakan oleh Arif (35) watga Desa Sumurup,  Kecamatan Bendungan,  Trenggalek.
Rumah tidak layak huni yang ditempatinya usai dirobohkan oleh Satgas TMMD karena masuk dalam daftar rehab rumah TMMD. Setelah itu rumah yang dinantikan masih dalam pengerjaan.  Penantian itu semakin lama karena menunggu itu berat rasanya. Sesegera mungkin rumah yang dinantikannya segera jadi dan di tempati bersama keluarganya.
Penantian itu dilaluinya dengan suka cita. Bersam Satgas TMMD dirinya semangat ikut mengerjakan rehab rumahnya sendiri. Saban hari bergelut dengan batu dn campuran semem.  Bahkan urat lelahnya putus. Karena menantikan rumah imoian bah istana yang akan didiaminya. 
"Namanya juga mau memiliki rumah mas ya senangnya gak katuan.  Setiap hari terus kami kerjakan bareng bapak tentara dibantu watga juga.  Meakibhujan ya saya kenbur siang malam.  Intinya saya sngat berterimaksih sekali sudah dibantu," ujarnya.  Minggu (21/7).
 
Top