N3 Payakumbuh - Puluhan peserta pecandu Sepak Bola Kaki Futsal bakal uji kemampuan nya dalam acara Open Tournamen Futsal Sicincin Cup 1 yang sedang berlangsung, belasan Club luar daerah Payakumbuh pun ikut meramai kan pertandingan epik itu.

Antusias masyarakat pun tumpah ruah menyaksikan pertandingan yang baru saja berlangsung, bertempat di Lapangan futsal Sicincin kelurahan Sicincin kecamatan Payakumbuh Timur, Selasa (09/07).

Camat Payakumbuh Timur, Ahmad Arifianto, SSTP yang meresmikan acara dalam sambutannya menyebut dirinya mewakili Pemerintah Kota Payakumbuh mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana dengan di adakan kegiatan olah raga yang sangat di sukai oleh kalangan masyarakat manapun.

"Mari kita lestarikan hidup sehat dengan berolah raga," ujar mantan Camat Payakumbuh Utara itu.

Ditambahkan oleh Camat, semoga Open Turnamen Futsal yang digelar di kelurahan Sicincin ini menjadi contoh di kelurahan-kelurahan lain di kecamatan Payakumbuh Timur dan Kota Payakumbuh pada umum nya.

Sementara itu, Indra Praja Tissa Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Sicincin Cup 1 memaparkan ungkapan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Futsal Turnamen Cup 1 ini dan berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin.

"Mudah-mudahan kegiatan ini akan menjadi kegiatan tahunan guna menghindari kenakalan remaja dan bahaya nya pengaruh narkoba," tukuk pemuda yang akrap disapa Abe itu.

Turut hadir dalam acara pembukaan Open Turnamen Futsal Sicincin Cup 1 itu Lurah Sicincin, LPM, Ketua Karang Taruna, Babinkamtibmas, Babinsa, dan perangkat-perangkat lain nya. (Rstp/rel)
 
Top