Memasyarakatkan olahraga, Satgas TMMD ke 105 Senam bersama warga.


N3, DEMAK - Satgas TMMD Reg ke 105 Kodim 0716/Demak melaksanakan olahraga senam bersama warga Desa di lapangan Desa Kalikondang Kecamatan Demak Kabupaten Demak, Minggu(21/7).

Pasiter Kodim 0716/Demak Kapten inf Mulyadi mengatakan bahwa ini adalah salah satu upaya untuk menjaga kebugaran anggota Satgas TMMD dan merupakan salah satu langkah mewujudkan pola hidup sehat pada warga masyarakat Desa Kalikondang.

"Ini salah satu upaya mewujudkan pola hidup sehat warga Kalikondang dan untuk menjaga kebugaran anggota satgas TMMD sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga, sebagai penyemangat kita juga datangkan instruktur senamnya" jelas Kapten inf Mulyadi.

Senam ini di laksanakan setiap Minggu pagi setelah itu anggota Satgas dan warga melanjutkan pengerjaan sasaran fisik di tempat-tempat yang telah ditentukan, warga Desa Kalikondang pun memberikan tanggapan positif atas pelaksanaan kegiatan olahraga senam bersama di salah satu sasaran fisik TMMD ini.
"Manfaatnya sangat banyak, salah satunya ketika kita angkat material badan terasa tidak kaku Pak" ungkap Wagiyo(43) warga Perumahan Pesona Asri.(Pendim 0716/Demak)
Previous Post Next Post