KPU Sarolangun Gelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak 2019

N3,Sarolangun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sarolangun menggelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2019 di Aula Kantor Bappeda,Selasa (23/7/2019).

Kegiatan yang dibuka Sekda Sarolangun H.Thabroni Rozali dihadiri oleh berbagai elemen. Di antaranya OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Polri dan TNI, KPU, Bawaslu, Media. Sekaligus perwakilan partai politik (Parpol) Kabupaten Sarolangun.

Sekda Sarolangun H.Thabroni Rozali yang membuka rapat evaluasi tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua elemen masyarakat, terutama KPU, Bawaslu, TNI dan Polri dalam pelaksanaan dan pengamanan Pemilu serentak 2019.

H.Thabroni Rozali berharap rapat evaluasi Fasilitasi Kampanye ini dapat berjalan lancar dan komunikatif, sehingga menghasilkan rekomendasi yang banyak untuk perbaikan kedepannya.

Rapat evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu serentak tahun 2019 yang dipimpin oleh Komisioner KPU Kabupaten Sarolangun, Ibrahim menjelaskan secara detail tahapan kampanye Pemilu serentak 2019 jika sudah sesuai kesepakatan.

Sementara Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana menyebutkan,jika indeks kerawanan Pemilu 2019 di Sarolangun yang dikatakan menduduki urutan ke empat. Namun berkat kerjasama yang baik sampai saat ini bisa berjalan dengan kondusif. (SRF)
Previous Post Next Post