Trenggalek,- Cuaca hujan mulai menyelimuti titik sasaran TMMD trenggalek.  Senada akan kondisi itu kabut tebal mulai menyelimuti wilayah di bawah Gubung Wilis tersebut.  Nmun kabut bukan satu datunya penghalang untuk menghentikan lat kerja program fisik TMMD tersebut. 
Hujan mengguyur lokasi TTMD di Kabupaten Trenggalek, Minggu (21/7). Hujan ini membuat suasana disekitar lokasi diselimuti kabut, menandakan udara dingin mulai terasa.
Kondisi ini tidak menyusutkan semangat para Satgas dan masyarakat yang tengah bahu membahu mewujudkan semua sasaran TMMD di Trenggalek.
Hujan tidak menyurutkan niat Ibu Wiji dan Pak Parno, membantu satgas untuk menyisihkan material pasir di RT 17 RW 05 Desa Sumurup. Material pasir ini menghalangi kendaraan yang melintas di titik jalan tersebut.
Sedangkan di RT 26 RW 08, Satgas TMMD dibantu warga menutup lubang jalan agar bisa di rabat. Longsor diatas Mushola Al Amin mengakibatkan sebagian badan jalan di lokasi tersebut perlu ditutup.
Hal ini menunjukkan bawasanya semangat warga dan satgas TMMD tidak surut untuk mewujudkan jalan di pelosok Trenggalek tersebut, meskipun cuaca tidak mendukung.
 
Top