Bupati Pasaman - nusantaranews.net,

Bupati Pasaman di dampingi Wakil Bupati Pasaman, Serahkan Bonus untuk Qori dan Qori'ah Kabupaten Pasaman yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pasaman di tingkat Propinsi Sumatera Barat pada pelaksanaan MTQ ke 38 Tahun 2019 yang berlangsung di Kota Solok , Senin {08/07/2019}

Turut hadir dalam acara penyerahan Bonus tersebut, Sekdakab Pasaman, Staf Ahli, Asisten dan kepala OPD dan Peserta apel.

Pasaman berhasil meraih peringkat 9 (sembilan) se-Sumatera Barat dimana Qori/Qori’ah Kabupaten Pasaman telah berhasil membina melalui pondok-pondok Al-Qur’an dan rumah Tahfizd yang telah menunjukkan prestasi terbaik putra putri Kabupaten Pasaman dan hari ini di serahkan bonus.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis usai apel gabungan organik Senin 8 Juli 2019, mengucapkan terima kasih kasih kepada putra putri Qori/Qori’ah Kabupaten Pasaman yang telah berhasil meraih prestasi dan berjuang selama pelaksanaan MTQ  tersebut yang di laksanakan di kota Solok beberapa waktu yang lalu.

Saat ini bonus langsung di berikan kepada masing masing Qori/Qori’ah yang meraih prestasi juara dan telah memgharumkan nama baik Daerah di Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Adapun bonus yg di serahkan pada hari ini, juara 1 sebesar 25 juta, juara II 15 juta, juara III 10 juta, jelas Bupati Pasaman H.  Yusuf Lubis.{ In Psm }
 
Top