Pasaman - nusantaranews.net,

Akhirnya berdasarkan hasil identifikasi oleh Sat Reskrim Polres Pasaman dan Dinas Dukcapil Kabupaten Pasaman, identitas penemuan sepasang mayat di dalam.jurang Rimbo Malampah, Jorong Simpang Tigo, Nagari Simpang, Kecamatan Simpati pada, Kamis (16/5) terungkap.

Dari hasil Penyelidikan pihak kepolisian, Ke dua korban merupakan pasangan suami Istri yang berdomisili di Kabupaten Agam.

"Ya benar, penemuan sepasang jasad di Rimbo Malampah, Kecamatan Simpati pada, Kamis (16/5) yang semula tanpa identitas akhirnya terungkap. 

Hal itu kita ketahui berdasarkan hasil pengambilan Sidik Jari terhadap ke dua korban yang dilaksanakan oleh Team Identifikasi Sat Reskrim Polres Pasaman dan Dinas Dukcapil Pemda Pasaman," Ujar Kapolres Pasaman, AKBP Hasanuddin melalui Kapolsek Bonjol Iptu Roni pada nusantaranews.net, Kamis (16/5) malam.

Kata Roni, Dari hasil Pengambilan Sidik Jari yang dilaksanakan dari Mayat Perempuan diketahui dengan identitas Mulinar (67) Minang, Pekerjaan Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jorong Koto Alam Kabupaten Agam.

Selanjutnya, Mayat laki-laki diketahui bernama Syafrul (70) suku Minang, alamat Kampung Pincuran, Jorong Pinang  Batupang, Kecamatan Simpati, Kabupaten Pasaman.

"Sejak siang hingga sore tadi, Ke dua jasad korban yang ditemukan di Rimbo Malampah, Simpang itu telah dilakukan VER luar di RSUD Lubuksikaping. 

Dan sekira pukul 21.00 WIB malam, ke dua jasad korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan Autopsi," terangnya.

Kapolsek Bonjol juga menambahkan, dari hasil Penyelidikan dari pihak kepolisian, Ke dua korban tersebut merupakan pasangan suami Istri dan mereka berdomisili di Kabupaten Agam.

"Hingga saat ini, penemuan sepasang jasad laki-laki dan perempuan yang ditemukan di dalam jurang Rimbo Malampah, Simpang, Kecamatan Simpati tadi masih dalam proses Penyelidikan Polres Pasaman," tandasnya.

Sebelumnya pada, Kamis (16/5) siang warga Kabupaten Pasaman, digemparkan dengan temuan dua jasad yakni pria dan wanita dewasa tanpa identitas di Jurang kedalaman 50 meter tepatnya di Jalan Lintas Simpati - Tigo Nagari, Sekira pukul 11.30 WIB, kemarin. 

Dua mayat yang berjenis kelamin laki-laki dan wanita tersebut ditemukan warga dalam kondisi tertelungkup. Korban wanita ditemukan tanpa mengenakan busana. Sedangkan korban laki-laki mengenakan celana pendek yang ditutup kain yang telah ada noda darah.

Terhadap ke dua jasad korban tersebut, Polisi telah melakukan proses identifikasi dan olah TKP oleh team identifikasi Polres Pasaman.

Kedua mayat tersebut di evakuasi dari dasar jurang oleh tim BPBD, Polres Pasaman, Polsek Tigo Nagari dan Polsek Bonjol dan selanjutnya dibawa ke RSUD Lubuksikaping. 
{ In Psm }.

0 komentar:

 
Top