Dirut PDAM Hendra Pebrizal saat Serahkan Cendramata Kepada Ketua IKW-RI Hendrison

N3, Padang - Berbagai upaya terus dilakukan PDAM Kota Padang dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan air masyarakat.  Tentunya upaya-upaya itu tidak bisa tersosialisasi dengan cepat apabila  hanya disampaikan dari mulut kemulut saja.

Oleh karena itu, dibutuhkan perpanjangan tangan yang cakupannya lebih luas dan informasinya dapat dipercaya oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PDAM Kota Padang saat menyambut kunjungan keluarga besar Ikatan Keluarga Wartawan (IKW-RI) dilantai dua ruang aula kantor pusat PDAM Kota Padang pagi ini.

Adapun tujuan kedatangan IKW-RI ini tidak terlepas untuk mensinergikan dan mensosialisasikan peningkatan program  PDAM Kota Padang dalam hal pelayanan ketengah masyarakat.

Kita berharap, mudah-mudahan silaturahmi dan sinergitas ini terus terjaga dan dapat dipertahankan, untuk kemajuan  Kota Padang kedepannya.

Diakhir acara dan sebagai wujud apresiasi, Dirut PDAM Hendra Pebrizal didampingi Humas Richi menyerahkan cendramata kepada ketua IKW-RI Hendrison didampingi Pembina Tafrizal dal Wakil Ketua Fitrathul Djohor.


 
Top