Pasaman -  Nusantaranews.net
Seorang warga Kabupaten Pasaman, Sumbar yang sempat dinyatakan hilang sekitar tiga hari yang lalu di saat ingin Buang Air Besar (BAB) di Kebun miliknya sendiri di Bukit Sariak  Kampung Muaro Manggung, Nagari persiapan Tanjung Beringin Selatan sudah ditemukan dalam kondisi sehat sekitar Pukul 15.30 WIB, tadi, Jumat (01/03/2019).


Walinagari persiapan Tanjung Beringin Utara Syahrial, menyampaikan ucapan Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya  evakuasi Rahmat { 60} sehingga sudah bisa berkumpul kembali bersama kelurga

Hal senada juga disampaikan oleh Iptu Idris Salah seorang Keluarga korban  yang sekaligus juga Tokoh masyarakat setempat.

Tim BASARNAS Pasaman Barat, BPBD Pasaman dan Gabungan dari unsur Tagana Pasaman, Ery Koto ketika dikonfirmasi oleh nusantaranews.com, mengatakan  korban yang bernama Rahmat (60) ditemukan oleh salah seorang pekerja pembuatan  pembukaan jalan tani di hutan daerah Rimbo Data, Nagari  PersiapanTanjung Beringin Utara Kecamatan Lubuk Sikaping.

Benar, Saat ini tengah proses evakuasi korban ke rumah keluarganya. Alhamdulillah korban dalam kondisi sehat dan sedikit lemas karena kurang makan saat hilang," katanya.

Kata dia, korban memang tersesat hingga menyusuri hutan di daerah Kebun miliknya di Bukit Sariak Muaro Manggung, Lubuk Sikaping saat tengah mencari tempat BAB yang juga masih kawasan perkebunan serta hamparan hutan.

Pengakuan salah seorang dari keluarga korban mengatakan, bahwa  daerah tersebut  memang terkenal angker.
{ In Psm  }
 
Top