Anggota TNI Kodim 0305/Pasaman sedang menyusun berbagai kegiatan yang akan dilakukan menjelang penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 yang akan dilaksanakan rabu 8 agustus 2018 di lapangan Bola Kaki Rojang Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat.

Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto saat dikonfirmasi mengatakan dengan ditutupnya kegiatan ini, banyak suka maupun duka yang rasakan oleh para Satgas TMMD.

"Karena selama ini para Satgas makan dan minum di rumah warga desa yang dijadikan lokasi kegiatan TMMD ke-102," tuturnya, Sabtu (04/8)

Dandim menambahkan selama tinggal dilokasi TMMD, para anggota satgas merasa sangat senang. Pasalnya, para warga sudah menganggap seperti keluarganya, mungkin hal ini yang nantinya tak bisa dilupakan.

"Sulit rasanya meninggalkan rumah mereka, karena para satgas selama sebulan penuh selalu bersama, hanya saja kedepan seusai TMMD banyak tugas menunggu yang harus diselesaikan, walaupun sulit tapi kami tidak akan melupakan keluarga asuh kami," Pungkasnya Dandim 0305/Pasaman. (Penrem 032/Wbr)
 
Top