Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  pada acara silahturrahmi dengan Ikatan keluarga Mnang Saiyo (IKMS) di Kota Tarakan Kalimatan Utara.

Dalam kesempatan itu, Walikota memperkenalkan satu persatu rombongan yang mengikuti Rakernas Apeksi di Kota Tarakan pada acara  temu ramah  dengan perantau Minang yang berada di Tarakan.

Silahturrahmi bersama perantau  minang  dalam wadah IKMS, Walikota mengucapkan terima kasih atas kepedulian perantau dan mengundang kami untuk duduk bersama sambil bercerita tentang kampung halaman.

Marwan sebagai Ketua IKMS Kota Tarakan
Walikota Padang memaparkan
berbagai kemajuan dan perubahan yang telah di lakukan seperti kawasan objek wisata alam dan laut, Pantai Padang  serta lokasi - lokasi objek lainnya.

Kita memiliki  kuliner, pasar stelit, pantai dan laut serta bukit yang masih hijau, sungai-sungai yang air jernih, bersih dan sebagainya, sebut Walikota pada acara temu ramah dengan perantau minang yang berusaha di Kota Tarakan.

Walikota Memaparkan tentang kemajuan Kota Padang
Kami berharap semoga IKMS  Kota Tarakan lebih maju dalam setiap langkah usaha yang di lakukan sebab urang awak merantau jelas berusaha di bidang perdagangan artinya setiap hari bergelut dengan uang. ujar Walikota.

Selanjutnya Ketua IKMS Kota Tarakan  Marwan  sangat mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Walikota Padang bersama rombongan  ke tempat kami, kami tak menyangka sama sekali Walikota Padang akan memenuhi undangan yang kami layangkan tersebut.


Ketua  IKMS  Marwan di  kota Tarakan, berbagi cerita dan pengalamannya merantau dan sukses di Kota Tarakan,  Marwan meninggalkan kampung halaman tahun 1999 lalu berbagai daerah sudah di laluinya, untuk berdagang bahkan sudah sampai ke pulau irian jaya.

Dalam berusaha  atau ada kesempatan untuk bekerja Marwan  tak pernah menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan baik dan penuh perhitungan semaksimal mungkin untuk berusaha tidak menelan kerugian sama sekali.


"Kita harus maju, berdoa dan berjuang mencari kesempatan yang baik dan menghasilkan, maka itu jangan pernah memberikan kesempatan dan peluang kepada orang lain, manfaatkan kesempatan sebaik mungkin dalam kehidupan kita masing-masing", ujar Marwan.

Terakhir Marwan  sampaikan semoga Kota Padang kedepannya tambah maju dan sukses selalu di bawah pimpinan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah.Aamiin. (tf/fs)
 
Top