N3, Padang Panjang - Seperti biasanya setiap menjelang pertukaran tahun, Minang Fantasi Water Park (Mifan) adalah salah satu tempat kunjungan wisata di Kota Padang Panjang yang selalu menjadi target kunjungan oleh wisatawan baik luar maupun dalam daerah.

Hal ini tampak jelas Minggu pagi (31/12/2017) pengunjung di Mifan mulai menikmati wahana yang ada di Mifan tersebut, terutama tempat pemandian dengan selancar yang menantang. 

Mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa tampak berlomba-lomba diselancar kolam yang telah di rancang khusus. 

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengunjung dari Kabupaten Pasaman Barat, Nal Lubis. "Semenjak Mifan ini dibuka, setiap hari libur bersama, saya bersama keluarga berkunjung ke Mifan ini," kata Nal. 

Menurut Nal, Mifan adalah tepat yang paling tepat untuk membawa keluarga berwisata, selain wahana yang ada dan cuaca yang senjuk, kondisi nya sangat nyaman dan aman serta pemandangan yang indah. 

Hal senada juga diungkap kan oleh Arif dari Riau. "Saya dua pekan sebelum libur akhir tahun ini, sudah memboking tempat untuk liburan bersama keluarga.  apa lagi saya mendapat informasi pihak managemem Mifan, pertukaran tahun ini mengadakan hiburan Kim dan membakar Ayam sebanyak 300 ekor, tentu hal ini sangat berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, " sebut Arif. 

Kata Arif, jika saja ia terlambat memboking tempat tentu saja ia tidak bisa menikmati pertukaran dalam lokasi Mifan karena sudah penuh. 

Arif juga berencana tahun depan ia bersama keduarganya akan berlibur kembali ke Mifan Padang Panjang ini. (ri)
 
Top