N3, Padang ~ Masyarakat yang biasa melewati Jalan A Yani dimana Rumah Dinas Wali Kota Padang berada, khawatir dengan perhelatan perkawinan putri Wali Kota Padang membuat aktifitas mereka menjadi terganggu.

Seperti diungkapkan sejumlah sopir angkot jurusan Lubuk Lintah. Salah satunya bernama Buyuang, disampaikannya kepada portal ini, bahwa ia biasanya dapat banyak penumpang dikawasan jalan A Yani tersebut. Ia mengungkapkan kekhawatirannya dengan pesta orang nomor wahid Kota Padang tersebut, yang mana nantinya akan banyak tamu undangan yang akan menimbulkan kemacetan dikawasan jalan A Yani yang merupakan rute beberapa angkutan kota.

Berdasarkan info dari kerabat Wali Kota Padang, yang namanya enggan disebut mengatakan, ada sekitar 6.000 undangan yang akan menghadiri pesta pernikahan anak Walikota Padang.

Dengan undangan sebanyak ini, pastinya akan terjadi kemacetan diareal jalan A Yani ini nantinya. Jika tidak dilakukan rekayasa lalulintas maka menimbulkan macet disekitar lokasi pesta.

Namun kekhawatiran sejumlah sopir angkutan kota dijawab Mahyeldi, ia mengatakan bahwa masyarakat dan sopir angkot jangan khawatir karena jalan A Yani saat pesta pernikahan anaknya bisa dilalui angkot untuk sejumlah rute yang akan dilalui.

"Masyarakat dan sopir angkot jangan terlalu khawatir, karena pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak dinas perhubungan, lantas dan pihak terkait lainnya, agar pesta pernikahan anaknya tidak menggangu aktivitas sejumlah warga."$$
 
Top