N3, Padang -- Pemerintah Kota Padang melalui Dinas pasar, Disperindagtamben dan dinas koperasi dan UMKM melakukan rapat kerja ke DPRD Kota Padang untuk membahas perkembangan penataan pasar tahun 2016 melalui pola persuasif berkelanjutan, Kamis (9/6)

Rapat kerja dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Elly Thrisyanti, didampingi oleh Wakil Ketua Yulisman, Sekretaris Jumadi, dan Anggota Amril Amin.

Rapat kerja tersebut membahas konsep penataan terminal, SPR, dan salon yang terletak di Padang theater.

Pada kesempatan itu Endrizal selaku Kepala Dinas Pasar meminta DPRD melalui Komisi II untuk mengarahkan Dinas perhubungan mengatur dan menata angkot yang berada di air mancur. Sedangkan SPR dan salon langsung ditangani oleh Dinas pasar, "ujarnya.

"Kendala yang dihadapi saat ini adalah masalah terminal angkot, untuk itu kami melalui Komisi II meminta untuk mengarahkan dinas perhubungan, sedangkan SPR dan salon sudah kami carikan solusi. Termasuk salon yang berada di Padang Theater, sudah ada perjanjian dengan pemilik salon," katanya.

Dalam rapat kerja kali ini, Komisi II yang dikepalai Elly Thrisyanti menekankan kepada Dinas pasar untuk segera menyelesaikan masalah SPR secepatnya. Begitu juga dengan terminal angkot untuk Dishub segera tertibkan, sehingga tidak terjadi lagi kemacetan, "tutupnya. M7




 
Top