Misi Berat Bayern Menuju Berlin

Nn, Munich ~ Misi Barcelona untuk merengkuh piala Liga Champions tinggal selangkah lagi. Bermodal kemenangan 3-0 pada Leg pertama semifinal Liga Champions atas Bayern Munchen, Barca hanya membutuhkan hasil imbang atau tidak kebobolan lebih dari tiga gol kala bertandang ke Allianz Arena kandang Fc Hollywood.

Barca kudu waspada dalam laga kala ini, faktanya Munchen kerap tampil kesetanan kala bermain dikandangnya sendiri. Buktinya Shaktar dan Porto yang sudah meraih kemenangan dirumah mereka masing-masing kudu mengubur mimpinya kala dibantai Munchen di Allianz Arena. Meski menang dikandangnya kala bersua di kandang Munchen Shaktar dihajr dengan 7 gol dan Porto dilumat dengan 6 gol, nah bagaimanakah nasib Iniesta dkk kala bertandang ke Allianz Arena dinihari nanti ????

Namun Blaugrana bukanlah Shaktar dan Porto, saat ini para punggawa Barca sedang on fire setelah berhasil mengandaskan Sociedad akhir pekan lalu, Barca mempelebar jarak dengan Real Madrid diundakan kedua table klasemen sementara La Liga Spanyol. Selain belum kebobolan dalam tujuh pertandingan, punggawa asuhan Luis Enrique ini berhasil menyarangkan 25 gol.

Luis Enrique mengingatkan para punggawanya agar tidak jumawa meski telah unggul tiga gol, mengingat masih ada 90 menit laga tersisa yang wajib dilalui Barca.

Meski tertinggal tiga gol, pelatih Munchen Pep Guardiola tetap optimis untuk memenangkan laga. Dia meminta para pemainnya untuk tampil habis-habisan demi meraih tiket final Liga Champions yang akan berlangsung di Berlin, Jerman.

Berikut prediksi susunan pemain Bayern Munchen Vs Barcelona :

Pelatih : Pep Guardiola.
Bayern Munchen
: Manuel Neuer, Philipp Lahm, Rafinha, Jerome Boateng, Badstuber, Xabi Alonso, Thiago Alcantara, Juan Bernat, Mario Gotze, Thomas Muller, Robert Lewandowski.

Pelatih : Luis Enrique.
Barcelona : Claudio Bravo, Jeremy Mathieu, Dani Alves, Adriano, Bartra, Xavi, Busquets, Rafinha, Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez. (alang)


Previous Post Next Post