Pemko Padang Kalahkan DPRD

Nusantara- Tim Eksekutif Pemko Padang dan tim Legislatif DPRD Padang terlibat duel seru di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (17/1) pagi tadi. Kedua kesebelasan bertemu dalam pertandingan persahabatan yang sengaja digelar untuk menyemarakkan olah raga dan silaturahmi.

Kendati dalam suasana persahabatan, para pemain tetap bermain “all out” dengan mengeluarkan skill terbaiknya. Saling berusaha untuk membobol gawang lawan, sehingga kedua kubu pun tak pelak mendapat ancaman gol.

Di babak pertama, tim Eksekutif Pemko Padang yang diperkuat Walikota Mahyeldi dan jajaran berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Salah satu gol merupakan buah tendangan Mahyeldi yang juga Ketua Umum PSP Padang tersebut.

Tak terima, tim Legislatif mengejar ketertinggalan di babak kedua. Sayangnya, kesebelasan yang diperkuat Ketua DPRD Padang Erisman ini harus mengakui keunggulan “pasukan” Mahyeldi dengan hasil akhir 6-3.
“Kami berusaha mengimbangi permainan Tim Pemko yang memang sudah sering latihan. Sedangkan Tim DPRD baru terbentuk dan masih minim latihan,” ujar Erisman.

Ia mengaku senang dengan terselenggaranya pertandingan ini. “Selain, bisa memacu gairah olah raga juga menjadi ajang silaturahmi antar eksekutif legislatif dan Muspida,” ujarnya.

Sedangkan Walikota Mahyeldi menyebutkan, pertandingan persahabatan ini memang sengaja diagendakan untuk ajang silaturahmi antara Pemko, DPRD dan Muspida. Sekaligus untuk memberi dorongan kepada masyarakat untuk lebih mencintai olah raga.

“Terlebih saat ini Pemko Padang tengah berusaha membangkitkan kembali gezah sepak bola di Kota Padang. Salah satunya, kita sudah menggelar kembali Piala Walikota Padang yang sempat vakum dua puluh tahun lebih,” ungkapnya.(mond)
Previous Post Next Post