Malang,- Prajurit dan Persit dari Menarmed 1/Kostrad, Yonbekang 2/Kostrad dan Yonarhanus/2Kostrad memperoleh pembekalan langsung dari Pakar Komunikasi, Dr. Aqua Dwipayana, mengenai pengoptimalam kemampuan komunikasi prajurit guna membela negara dan istri dalam berumah tangga.
                Ketenangan, kata Dr. Aqua, merupakan suatu hal yang mutlak untuk dimiliki oleh seluruh Prajurit dan Persit guna terbentuknya suatu aktifitas maupun etos kerja yang baik.
                “Bagi seorang Prajurit, ketentraman dan ketenangan dalam jiwa merupakan suatu kunci utama dalam melaksanakan tugas,” ujarnya. Rabu, 10 Juli 2019.
                Motivator pencetus buku berjudul The Power of Silaturahmi itu menambahkan, kedua elemen tersebut, dinilai mampu meningkatkan kinerja dan komunikasi antara para Prajurit dengan pimpinannya. “Sehingga hasil output para Prajurit bisa lebih baik dan meningkat,” tandasnya.
                Sementara itu, sehubungan dengan hal tersebut, Letkol Chb Yudha Pramono berharap, jika pembekalan tersebut nantinya dapat memberikan manfaat positif bagi para Prajurit dan Persit, terlebih dalam menjalankan tugas.
                “Mudah-mudahan motivasi itu bisa meningkatkan pengetahuan tentang ilmu komunikasi para Prajurit dan Persit,” pintanya.
 
Top