Bupati dan Forkopimda Pasaman, Gelar Deklarasi Tolak kerusuhan di Pasaman,



Pasaman - nusantaranews.net,



Pengadilan Negeri Lubuk sikaping adakan Halal bihalal dengan Forkopimda Kabupaten Pasaman dengan menggelar deklarasi Tolak kerusuhan bersama jajaran instansi Vertikal yang bertempat di Rumah Dinas Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping Cut Cornelia. SH, Selasa { 18/06/2019 }

Acara Halal bihalal ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda beserta seluruh jajarannya serta menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia {NKRI}.

Dalam kegiatan silaturahmi dan halal bihalal tersebut juga dilakukan deklarasi menolak kerusuhan yang dipimpin oleh Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag yang diikuti tamu undangan sepakat menyatakan untuk menjaga Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Pasaman.Deklarasi ini untuk meningkatkan persaudaraan, Menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,"  kata Hasanuddin, Selasa { 18/06/2019 }.

Lebih lanjut, Kapolres Pasaman mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menguatkan sila ketiga Pancasila yakni Persatuan Indonesia. Sementara, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis SH.M.Si mengatakan bahwa masyarakat Pasaman tidak ingin keributan.

"Pasaman ini luar biasa { Pas - Aman } terima kasih kepada Forkopimda dan masyarakat Pasaman, Mudah mudahan Kabupaten Pasaman tidak terjadi kerusuhan, Sehingga bisa terwujud Kabupaten Pasaman yang dicintai Sejahtera,Agamis dan Berbudaya," Kata Bupati Yusuf Lubis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis SH.M.Si, Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama ST, Dandim 0305 PasamanLetkol Arh.Pri Isdianto,SE, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag, Kejari Pasaman Adhryansah, SH.MH, Kepala OPD Kabipaten Pasaman, Perwira Polres Pasaman, Perwira Kodim 0305 Pasaman, Staf Kejari Pasaman serta Staf Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, { In Psm }

Previous Post Next Post