Pasaman - nusantaranews.net,

Bupati Pasaman, Yang diwakili oleh Ast I, H. Dalisman Darsyah, SH ,MM, Bersama Ketua Baznas, Kabag Humas beserta rombongan lainnya, Meresmikan Pondok Tahfidz DARUL HUFFAS Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman,
Rabu { 01/05/2019}.

Atas nama Bupati Pasaman, Dalisman menyampaikan pesan Bupati bahwa, Beliau sangat mengapresiasi Pondok Tahfidz binaan Baznas ini.

Para Undangan sempat tergagum - kagum mendengar lantunan suara dan hafalan dari Santri Darul Huffadz mengumandangkan Ayat - ayat Suci Al - Qur'an.

Tahfizd yang baru berdiri lebih kurang  
6 {enam} Bulan ini, Sudah 12 orang Santri yg hafal 1 sampai 4 Juz,  Usia  SD dan SLTP,  Kemudian Ketua Baznas Kabupaten Pasaman Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ, M. MPd, Yang baru saja menyelesaikan S2 nya bidang Pendidikan Islam di UIN { Universitas Islam Negri } Imam Bonjol Padang, dan sekaligus Beliau adalah salah seorang Tokoh dan  Koordinator di Tahfidz Darul Huffas Kabupaten Pasaman ini. 

Ketika dikonfirmasi nusantaranews.net,
dirumah kediamannya, Buya Syafrizal mengatakan, "Sudah 3 {Tiga} buah Pondok Pesantren Tahfidz dan 6 {enam} buah Rumah Tahfidz kita resmikan di Kabupaten Pasaman ini sambungnya".

Kita semua berharap agar nantinya, Disetiap Kecamatan dan Nagari kita sudah memilikinya, Ini adalah tujuan kita untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi yang Agamis Bupati Pasaman.

Kabag Humas Devi Alfriani S.IP, Dalam kesempatan ini di berikan amanah untuk melakukan pengguntingan pita, Tanda sudah diresmikannya Pondok Tahfidz Darul Huffas di Kenagarian Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman ini.

Hadir dlm kesempatan itu, KUA { Kepala Urusan Agama } Kecamatan Rao Selatan, Wali Nagari se Kecamatan Rao Selatan dan Ninik Mamak serta Wali Santri dan Ratusan Jamaah Masjid Al Abrar Tanjung Betung. 
{In Psm}.
 
Top