Foto Asisten l Azahri.M.A.P. di DPRK Aceh Timur

Aceh Timur-NusantaraNews, Rapat Paripurna Istimewa DPRK Aceh Timur Dalam Peresmian Pengangkatan   Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota  DPRK Aceh Timur ,oleh Wakil Ketua 1 (Satu) DPRK Aceh Timur Samsul Akbar. SE,  bertempat Ruang Sidang Utama DPRK Aceh Timur hari ini Kamis 28/2/2019.
Pada Acara pelantikan Pergantian PAW tersebut Bupati Aceh Timur diwakili oleh Asisten I Setdakab Aceh Timur, Drs. Zahri, M.A.P,Wakil ketua 1 (Satu) DPRK Aceh Timur Samsul Akbar. SE,Wakil ketua 2(Dua) DPRK Aceh Timur M. Nur, S.Pdi,Kasdim 0104/Atim a.n. Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa,Kajari Aceh Timur di akili oleh Kasidatun Novit Irwansyah. SH,Ketua Pengadilan Negeri Aceh Timur di wakili oleh Kasi Panitra. Munir SH,Ketua KIP Aceh Timur,Zainal Abidin SE,Komisioner Panwaslu Aceh Timur a.n. Musliadi Spd,OPD Kabupaten Aceh Timur 
Adapun tata tertib acara sbb :Pembukaan acara yang dipandu oleh wakil ketua 1(Satu)DPRK Aceh Timur Samsul Akbar. SE
Pembacaan surat keputusan Plt Gubernur Aceh oleh Zubir.SE.selaku Sekwan DPRK Aceh Timur tentang pengangkatan dan pemberhentian anggota DPRK Aceh Timur diantaranya:Sdr. Hamdanil menggantikan sdr.  Ramlan alias, 47 thn, Gp. Julok Cut, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur dari Partai Gerindra dan Terima kasih atas dedikasi dan kinerja selama ini menjabat anggota DPRK Aceh Timur kepada saudara Ramlan, dan dilanjutkan dengan Pembacaan pengukuhan sumpah prosesi pengambilan sumpah oleh wakil ketua 1(Satu) DPRK Aceh Timur Samsul Akbar.SE.

Dalam kata Sambutannya wakil ketua 1(satu)DPRK Aceh Timur Samsul Akbar mengucapkan ,Selamat kami ucapkan kepada anggota DPRK baru semoga bisa menjadi tauladan dan contoh yang bagus dalam kehidupan di masyarakan, dan Selamat bergabung juga kepada anggota DPRK yang baru semoga bisa membawa wahana bagi kita semua dan bisa bekerja sama untuk memajukan semua kegiatan yang ada di Aceh Timur,dan Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Sdr Ramlan semoga dalam tugas dan tempat yang baru jauh lebih baik dari sebelumnya. 

Acara selesai pukul 15.30 WIB dalam keadaan aman dan tertib. 
Pergantian antar waktu (PAW) 1 (Satu) orang anggota DPRK Aceh Timur berasal dari Partai Gerindra An.Sdr Ramlan di PAW karena 2019 tidak lagi dipilih menjadi caleg DPRK dari Partai Gerindra dan yang bersangkutan sudah maju kembali pada pileg 2019 dengan partai Berkarya.

terkait dengan ketua partai Gerindra yang tidak hadir pada acara PAW hari ini, M.Nur.Spdi mengatakan ketua tidak dapat hadir, karena beliau masih berada berada diluar kota tepatnya masih di Medan ujarnya singkat.(..)
 
Top