N3,Sarolangun ~ Bertempat di Aula Kantornya,Kelurahan Sarolangun Kembang (Sarkam) menggelar Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) Tingkat Kelurahan Sarkam tahun 2019,Senin (28/1/2019).

Musrenbang ini dibuka oleh Camat Sarolangun Huzairin Saman. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekcam Sarolangun Bustra Desman, Perwakilan OPD, Bhabin Kamtibmas, Babinsa, LPM ,tokoh masyarakat, tokoh adat dan para ketua RT dalam wilayah Kelurahan Sarkam.

A.Syarial Anas selaku Lurah Sarkam dalam sambutannya menyampaikan agar kirannya masyarakat melalui Ketua RT untuk mengusulkan kegiatan yang benar-benar prioritas dalam Musrenbang kali ini,seperti pelayanan publik dan peningkatan SDM,karena pembangunan sumber daya manusia sangat penting dan dibutuhkan demi terbangunnya kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kelurahan Sarkam.

Sedangkan Camat Sarolangun Huzairin Saman yang membuka Musrenbang ini dalam sambutannya mengatakan,untuk Kelurahan Sarkam tahun 2019 agar kiranya benar-benar memprioritaskan kegiatan yang direncanakan,karena tahun ini sudah menggunakan sistem E-Planing.Jadi kegiatan yang direncanakan harus akurat.

Diakhir sambutannya,Huzairin Saman menambahkan bahwa, kegiatan peningkatan fasilitas umum atau pelayan publik dinilai sangat bagus untuk kegiatan,karena tahun ini Kelurahan Sarkam akan didorong dalam lomba Kelurahan.

"Dengan memprioritaskan pelayanan publik tersebut nantinya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat,"sebutnya. (SRF)

 
Top