Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Hassanudin, SIP. meresmikan kolam renang Korem 032/Wirabraja yang bertempat di komplek TNI AD tarandam kota Padang didampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus.SIP. dan semua Dandim yang ada di Provinsi Sumatera Barat juga semua Prawira yang ada di Korem 032/Wirabraja. Sabtu (15/12)

Selain itu, Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Hassanudin, SIP, yang didampingi  Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Mirza Agus.SIP. menandatangani pertanda kolam renang korem 032/Wirabraja telah resmi dibuka, sekaligus membuka lomba renang.
Lomba Renang ini di Ikuti olah tingkat SMA sederajat se Sumatera Barat, SMP sederajat Sumatera Barat,SD sederajat tingkat Kota Padang.


Di pesta hari juang kartika ini keluarga besar  Korem 032/Wirabraja mengadakan bermacam pertandingan Danrem Cup diantaranya, lomba renang  yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 31 Desember 2018 ini di Kabupaten Pesisir Selatan, Do’a bersama,  donor darah, pengobatan gratis, khitanan massal, pasar murah dan lain sebagainya.

 
Top