N3, Magelang - Selesai sudah pengerjaan jembatan gantung dusun Pagiren desa Jambewangi kecamatan Secang,  Jembatan yang telah direnovasi oleh Kodim 0705/Magelang yang dalam pengerjaannya digabungkan dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 102, kini sudah siap dioperasikan untuk dilintasi penjalan kaki maupun sepeda motor sehingga mampu mempersingkat jarak tempuh warga masyarakat sekitar jembatan. 

Masyarakat yang merasa senang karena mempunyai jembatan gantung yang kokoh, kuat serta nyaman untuk dilewati sehingga masyarakat merasa memiliki dan menjaga jembatan dengan cara melakukan bersih kali serta membersihkan jalan menuju kelokasi jembatan gantung tersebut. 

Warga desa Pancuranmas banyak yang mengikuti kerja bakti bersih kali, karena mereka sangat senang dengan adanya jembatan gantung itu,  seperti yang diucapkan oleh  Cipto salah satu warga yang ikut kerja bakti.

"saya sangat senang dan selalu semangat kalau kerja bareng TNI,  karena kalau TNI sudah terjun semua kerjaan pasti beres dan tuntas.  

Semoga bapak TNI selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk bekerja bersama sama rakyat,  terimakasih TNI." tutur Cipto. 
 
Top