N3, Pasaman - Cuaca di langit di Lokasi TMMD ke 102 Kodim 0305/Pasaman Jorong Situak Barat Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat memang tidak bersahabat. Hujan mengguyur Bumi Dusun Rojang sejak malam hingga pagi hari. 

Berhenti sejenak, lalu turun lagi. Kendati demikian, semangat Tim Bola Volly TMMD Ke-102 tahun 2018 tidaklah surut.

Tidak hanya Itu TNI bersama warga dalam rangka Turnamen Bola Volly Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman , tetap di laksanakan,  mereka penuh semangat, Walaupun Lapangan di Penuhi lumpur serta Licin.

Sesekali para atlit terjatuh karna licin nya lapangan saat servis Bola, Hujan yang terus turun membuat lapangan Bola Volly basah berlumpur.

Sejak awal hingga kini turnamen ini berlangsung meriah, antusias para penonton kian hari semakin ramai, sehingga lapangan Bola volly Rojang merasakan gemuruhnya teriakan para sporter dari masing-masing tim dan para pecinta olahraga dalam suasana Hujan.

Ketua Pemuda Dusun Rojang Abdulah Lubis  mengatakan, bahwa sejak malam hingga pagi sampai sore hujan tidak berhenti.

" Hujan Terus turun membasahi lapangan Bola Volly dari tadi malam, Kadang berhenti sejanak, lalu turun lagi". Katanya Abdullah. Rabu (25/07)

" Tadinya Turnamen di tunda dulu, atas desakan Atlit akhirnya Pertandingan Tetap di laksanakan tetes tetes derasnya Hujan". pungkasnya

Darwin Salah seorang Atlit dari dusun rojang mengakui permainan di lanjutkan atas desakan dari rekan rekannya sesama atlit Bola Volly.

"Memang ini permintaan kami dari team yang bermain, yang kami harapkan bukan menang ataupun kalah, tapi jiwa kebersamaan kami dengan abang Tentara. Katanya Darwin

"Ada kesan tersendiri bagi kami dengan abang Tentara yang nantinya tidak akan terlupakan saat Bermain dalam turnamen Bola Voly saat Hari Hujan dan Lapangan Di penuhi Lumpur".

 " Apa bila TMMD telah selasai, dengan Bermain Bola Volly berhujan hujan, jiwa keakraban dan persaudaraan kami akan semangkin erat, Moment seperti ini tidak akan kami lupakan antara Satgas TMMD Kodim 0305/Pasaman dengan Warga Situak Barat. pungkasnya Darwin. (Penrem 032/Wbr)
 
Top