Menyambut HUT Ke-78 TNI Angkatan Udara Satrad 214 Tegal Mengadakan Donor Darah

.


Tegal, nusantaranews.net - Menyambut HUT Ke -78 TNI Angkatan Udara Satuan Radar 214 Tegal menggelar kegiatan Donor Darah di Ruang Pertemuan Satrad 214 Tegal, Rabu, 7 Maret 2024. Donor Darah kali ini melibatkan satuan TNI - Polri yang berada di Kabupaten Tegal Jawa Tengah.


Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Satuan Radar 214 Tegal Letkol Lek Prasetiyo Tri Adi Nugroho dan Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 04-22/D.I, Ny Anita Prasetiyo Tri Adi Nugroho. Selain itu Anggota Satrad 214 Tegal, Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Ranting 04-22/D.I ,perwakilan Anggota Brigif 4 Dewa Ratna, Kodim 0713/Tegal, Kodim 0711/Pemalang, Batalyon 407,Lanal Tegal, Polres Tegal, Polres Tegal Kota dan Polres Pemalang turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut. 


Komandan Satrad 214 Tegal mengatakan, donor darah kali ini merupakan rangkaian peringat HUT Ke-78 TNI Angkatan  Udara pada tagal 9 April mendatang, selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara kepada masyarakat masyarakat yang membutuhkan akan darah, "Setetes darah dapat menyelamatkan hidup manusia" ketersediaan darah, disi lain donor darah yang dilaksanakan Satrad 214 dapat membantu Pemerintah Daerah Tegal akan ketersedian darah.


Post a Comment

Previous Post Next Post