Dankoharmatau Hadiri Wisuda Unnur

.

Bandung, nusantaranews.net - Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., menghadiri acara Wisuda  Magister Sarjana dan Ahli Madya Universitas Nurtanio (Unnur) Bandung. Acara wisuda dipimpin Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang menyerahkan secara langsung ijazah dan pemberian  penghargaan kepada Wisudawan Lulusan Terbaik masing-masing program studi (Prodi) di Gedung Eldorado Convention Hall, Jl. Dr. Setiabudi Bandung. Selasa (26/9/2023).


Dalam sambutannya Kepala Staf Angkatan Udara mengatakan peran aktif dari Perguruan Tinggi adalah salah satu unsur penting dan sangat dibutuhkan, untuk dapat mencetak generasi muda yang berkualitas serta siap menghadapi dinamika perkembangan zaman. Hal terpenting yang perlu diperhatikan dalam proses pendidikan adalah link and match atau kesesuaian antara dunia pendidikan dengan dunia usaha serta industri.


Lebih lanjut Kasau Marsekal Fadjar katakan, selaku Pembina Yasau, saya ingin menegaskan bahwa Universitas Nurtanio senantiasa berupaya, dalam mengevaluasi dan memperbaharui sistem pendidikan yang digunakan, agar selaras dan sesuai dengan karakteristik generasi milenial saat ini. 

" Saya optimis, para lulusan Universitas Nurtanio yang ada di hadapan saya, adalah para cendekiawan yang siap melanjutkan pengabdiannya di berbagai sektor kehidupan bangsa, di tengah berbagai dinamika yang kita hadapi," ungkapnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Seskoau, Komandan Kopasgat, Dirum Sesko TNI, Kasdam III/Siliwangi, Kadislitbangau, Kasgartap II/Bandung, Danlanud Husein Sastranegara,  Danlanud Sulaiman, Komandan Depohar 10, 40, 70 dan 90 serta pejabat TNI/Polri dan Forkopimda wilayah Kota Bandung. (Koharmatau).


Post a Comment

Previous Post Next Post