Dandim 0808/Blitar Dampingi Bupati Blitar Buka Bazar Ramadhan

.


Blitar, nusantaranews.net - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dampingi Bupati Blitar Ibu Hj.Rini Syarifah membuka Bazar Ramadhan di Gazebo Alun Alun Kanigoro Kabupaten Blitar, Selasa (5/4/2022).

Bazar Ramadhan kali ini mengangkat tema Cinta Produk Blitar. Dengan harapan, masyarakat lebih bangga untuk membeli produk lokal. Sehingga UMKM khususnya di Kabupaten Blitar bisa kembali menggeliat.

Bazar Ramadhan yang akan berlangsung hingga tanggal 26 April mendatang itu, diikuti oleh UMKM dari 22 Kecamatan di Kabupaten Blitar. Masyarakat bisa datang ke Bazar Ramadhan mulai pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB.

" Bazar Ramadhan kali ini dengan tema Cinta Produk Blitar. Karena sesuai Instruksi Presiden kita harus bangga produk buatan Indonesia. Maka dari itu kita harus cinta produk Blitar," kata Bupati Blitar.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar saat ditemui menyampaikan, bahwa Bazar  Ramadhan tahun ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Blitar kepada masyarakat, guna untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama bulan Suci Ramadhan dengan harga yang murah.

Selain itu juga untuk meningkatkan dan menggugah rasa kebanggaan masyarakat menggunakan produk lokal dan meningkatkan hubungan kemitraan antara distributor dengan UMKM, serta sebagai tempat memperkenalkan produk pangan olahan industri rumah tangga dan industri kecil menengah yang ada di Kabupaten Blitar.

" Semoga dengan adanya Bazar Ramadhan  ini, dapat memberi manfaat dan bisa membantu khususnya bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan Suci Ramadhan dengan harga yang terjangkau," pungkasnya. (Dim0808).

Post a Comment

Previous Post Next Post