Misteri Pembunuhan Deudeuh Alfisahrin Terkuak

Nn, Jakarta ~ Setelah berhasil buron selam empat hari, akhirnya Rio Santoso berhasil dibekuk polisi. Pelaku pembunuh Deudeuh Alfisahrin berhasil diringkuk berdasarkan pelacakan handphone milki korban yang dibawa kabur sang pelaku. 
 
"Kami berhasil melacak pelaku dari hasil cek posisi handphone milik korban yang dicuri oleh pelaku yang belum sempat dijual," ujar Kanit I Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Budi Towowilu saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, pagi tadi, 
 
Menurut keterangan Kompol Budi, rio berhasil ditangkap karena dari hasil pelacakan handphone milik korban yang dibawa tersangka, polisi mengetahui keberadaan Rio yang kala itu lari ke wilayah Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat. Rio bersembunyi di salah satu kos-kosan yang brerada di wilayah tersebut.
 
"Pelaku yang berada di indekost daerah bogor itu akhirnya kami sergap dan di lokasi yang sama dilakukan penangkapan," ucap Budi menambahkan.
 
Rio pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Empi, dibekuk polisi saat dini hari tadi, ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan. rees
Previous Post Next Post