Bisnis Brownies Isi Ganja Terkuak

Nn, Jakarta~ Ada-ada saja cara pelaku tindakan kejahatan dalam menjalankan aksi kejahatannya. Siapa sangka jika brownies salah sau jenis kue coklat bertekstur lebih padat dibanding bolu memiliki rasa yang enak dan nikmat, tak ayal membuat pria maupun wanita, anak kecil hingga orang tua pasti ketagihan setelah mencoba mencicipi kue

Brownies yang memiliki dua jenis, kukus dan panggang ini biasa menjadi camilan ataupun buah tangan yang paling banyak diminati. Namun, sayangnya kini Anda harus lebih berhati-hati karena ternyata ada beberapa kue brownies yang mengandung bahan berbahaya.

Dari hasil tangkapan Badan Narkotika Nasional (BNN), beberapa waktu lalu, BNN menemukan brownies yang dijual telah dicampurkan ganja didalam kue tersebut. BNN berhasil menangkap penjual brownies isi ganja tersebut setelah adanya korban seorang bocah SMP yang dilaporkan teler selama dua hari setelah menyantap kue tersebut. Penjual brownies tersebut diciduk dikawasan pusat perbelanjaan Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Dari hasil pengembangan BNN, ternyata bisnis brownies isi ganja ini pun terkuak pula disalah satu pusat perbelanjaan di daerah Kuningan, tepatnya di Mall Ambassador, gerai toko bernama Meth Mouth itu sengaja menjual brownies isi ganja pada konsumennya.

Hingga kini BNN masih terus melakukan investigasi terhadapa penjual brownies isi ganja pada konsumennya. BNN menyisir beberapa lokasi mulai dari jajanan pasar sampai pusat perbelanjaan terkemuka. Nah bagi para penikmat kue brownies hendaknya hati-hati dalam membeli brownies ! (HG)
Previous Post Next Post