Seminar Nasional Kedirgantaraan di Kampus Unnur

.


Bandung, nusantaranews.net -Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., didampingi Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki P, S.T., M.I.Pol, beserta para pejabat Koharmatau menghadiri acara Seminar Nasional Kedirgantaraan dengan tema “Inovasi Teknologi Dalam Mendukung Peningkatan Perawatan dan Keselamatan Penerbangan di Indonesia”. Yang diselenggarakan oleh  Universitas Nurtanio (Unnur) Bandung. Rabu (20/9/2023).

Kegiatan Seminar Nasional Kedirgantaraan diikuti oleh 800 peserta  secara tatap muka dan online yang berasal dari berbagai kalangan, baik dari kementerian /lembaga, akademis, industri pertahanan dalam negeri, operator penerbangan, berbagai BUMN, mahasiswa berbagai perguruan tinggi serta TNI dan Polri dengan pemateri satu dari Ketua Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) Dr. Ir. Soerjanto Tjahjono membahas tentang Perawatan Pesawat Berbagai Reliability Cenfered Maintenance (RCM) Lebih Safety dan Ekonomis.

Usai pemateri pertama dilanjutkan oleh pemateri kedua dari Direktur Utama PT. Dirgantara Indonesia yang  diwakili oleh bapak Indar Atmoko membahas tentang Aircraft Aerostructure, Aircraft Service, Teknologi dan Pengembangan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadislitbangau Marsma TNI Wahyu Laksito, Rektor Unnur Dr. Sukmo Gunardi, M.Si., Para pejabat Akademisi Unnur serta para pejabat PT Dirgantara Indonesia. ( Pen Koharmatau).


Post a Comment

Previous Post Next Post