Mempererat Tali Persaudaraan Keluarga Besar FKWKP Gelar Acara Halal Bihalal 1 Syawal 1444 Di Wisata Way Sekampung


 Keluarga Besar FKWKP Gelar Acara Halal Bihalal 1 Syawal 1444 Di Wisata Way Sekampung

(Nusantaranews.Net) Pringsewu Lampung Demi mempererat tali persaudaraan dan kekompakan dalam hubungan antar  Sesama Anggota dan Keluarga, Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) mengadakan acara halal bihalal 1 Syawal 1444 di wisata senja Way Sekampung, Sabtu (29/04/2023).

Acara yang digelar di area wisata unggulan Way Sekampung selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi ajang saling memaafkan antara keluarga besar FKWKP

Hadir dalam acara tersebut ketua FKWKP, Bambang Hartono, Sekretaris, Nurul Hilal, Bendahara, Mr Borneo dan anggota berserta keluarga.

“Harapan kami sebagai pengurus ajang halal bihalal ini dapat menambah rasa persaudaraan dan persatuan antar pengurus, anggota dan keluarga sehingga tidak sekat diantara kami”, ujar Bambang Hartono.

Disela Kebersamaan yang begitu Gembira Bambang Hartono yang terpilih secara aklamasi dalam musyawarah daerah FKWKP pada awal tahun 2023 sangat mengapresiasi kesolidan anggota FKWKP yang sudah menjadi sebuah keluarga besar,dan Selalu menjaga ke Kekompakaan dalam Segala hal,"Timpalnya

“Rasa saling menghargai dan menghormati menjadikan FKWKP akan lebih besar lagi dan menjadi manfaat, sebagai sebuah organisasi para jurnalis yang profesional “, tuturnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Sekretaris FKWKP, Nurul Hilal berharap kekompakan dan kebersamaan dalam forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu dapat menjadi pondasi yang kokoh sehingga tidak mudah goyah walaupun diterjang badai sekalipun.

“Sebagai sebuah organisasi profesi kekompakan menjadikan kami dapat lebih kuat dalam menjaga marwah dan kehormatan organisasi. Modal kebersamaan dan kekeluargaan membuat kami merasa bahwa organisasi ini bukan hanya sekedar wadah berkumpul tapi juga menjadi rumah besar dan keluarga besar kami”, tutupnya.

Red (Nusantaranews.Net)

Post a Comment

Previous Post Next Post