Kapolres Kayong Utara dan Bhayangkari serta Personil Polres Bagikan Takjil





Nusantaranews.net, Sukadana - Polres Kayong Utara, Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Evi Dharmianto dan Personil Polres Kayong Utara sambil Ngabuburit berbagi takjil kepada setiap pengendara dan masyarakat yang melewati jalan depan Kantor Polres Kayong Utara, Simpang Samsat, Simpang Serong dan Tugu Durian Sukadana, Kamis (06/04/2023)

Kapolres Kayong Utara menyampaikan kegiatan ini sebagai Pelaksana Program Ramadhan berkah dan juga sebagai wujud kepedulian Polres Kayong Utara terhadap masyarakat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa dan dalam perjalanan agar bisa buka dengan Takjil, Ungkapnya.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 16.30 WIB tersebut dilaksanakan di depan Kantor Polres Kayong Utara, Simpang Samsat, Simpang Serong dan bundaran Tugu Durian Sukadana.

Sajian Takjil yang dibagikan berupa makanan yang manis-manis yang sangat cocok untuk berbuka puasa.

"Kami imbau pula kepada para pengendara untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas rambu serta Marka jalan demi keselamatan dan kelancaran bersama", Ungkap Kapolres. (Johriansyah)



Post a Comment

Previous Post Next Post