Akhiri Kegiatan Ramadan, Dady Fatria Bagi-bagi Takjil di Dapil 6 Kota Padang



Tanpa terasa akhir bulan suci Ramadan tahun ini  sudah mendekat. Untuk itu, simpul relawan Dady Fatria mengakhiri kegiatan syiar Ramadan 1444 H mereka dengan membagi-bagikan takjil di Dapil 6 di tiga Kecamatan Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo, tepatnya di  Kecamatan Nanggalo, Rabu, 19 April 2023.

“Sore hari Rabu,  tim Relawan Dady Fatria setelah menunaikan Salat Ashar berjamaah langsung bergerak menuju lokasi yang sudah ditentukan yaitu di Simpang Tinju yang biasa dilewati pengendara roda dua dan  empat,” kata Dady Fatria dari Partai NasDem.

Di depan spanduk Dady Fatria yang terlihat jelas dari jauh, tim relawan dengan semangat dan santun menyampaikan pesan tertulis di spanduk yaitu “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa” kepada orang-orang yang lewat di jalan tersebut.  Lalu para relawan  tersenyum mengulurkan tangan sambil memberikan takjil.

Dady memberikan motivasi kepada relawan yang hadir untuk tetap semangat bergerak dalam rangka  perubahan dan perbaikan.

“Beliau juga menyampaikan salam jabat tangan  hangat  kepada masyarakat Nanggalo yang lewat berkendaraan,” kata Billy, salah seorang relawan.

“Relawan  memang harus kerja keras agar Dady Fatria dikenal dan dipilih oleh masyarakat pada pemilu tahun depan,” katanya.

Dady berpesan agar Partai NasDem mengaktifkan kerja bareng dengang pararelawan. Sedapat mungkin selalu berkomunikasi dan bekerja bersama-sama.

Di samping itu kerja kolaborasi dengan tiga partai harus semakin dioptimal dan maksimal. 

Ditegaskan oleh Dady, pihaknya secara aktif mengadakan hubungan dengan para relawan lain yang ada di Nanggalo. Mereka pun juga mengadakan pertemuan berkala dengan pare a pendukung. 

Caleg dari partai tersebut sudah bertemu dengan relawan. Sudah ada komitmen dengan partai-partai tersebut.

Komitmen itu adalah di samping memenangkan Dady kita juga bertugas memenangkan partai dan caleg yang diajukan oleh partai tersebut. 

“Hal itu penting, agar jika terpilih, program Dady tidak diganggu di DPRD. Dengan demikian beliau bisa bekerja tenang untuk memikirkan kemajuan dan perbaikan nasib rakyat,” demikian Billy.

Post a Comment

Previous Post Next Post