Upacara Peringatan HUT RI Ke 76 Tahun 2021 Di Kabupaten Sarolangun Berjalan Khidmat


N3,SAROLANGUN - Pemkab Kabupaten Sarolangun gelar Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Sarolangun H. Cek Endra di Lapangan Gunung Kembang Komplek Perkantoran Pemkab Sarolangun, Selasa (17/08/2021) pagi.

Dalam upacara peringatan detik - detik Hari kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 ini pembacaan teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari.

Hadir dalam upacara ini, Wakil Bupati H.Hillalatil Badri, Sekretaris Daerah Endang Abdul Naser, Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, Dandim 0420/Sarko Letkol.Inf Tomi Radya Diansyah Kubis tidak, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD serta ASN lingkup Pemkab Sarolangun

Dalam kesempatan itu Bupati H.Cek Endra mengatakan jika peringatan HUT RI ini merupakan suatu momen yang sangat baik, meskipun masih dalam kondisi Pandemi corona, namun kita tetap khidmat dalam merayakan hari kemerdekaan ke 76 ini.

" Harapan kita Pandemi ini segera berakhir dan kita bisa kembali membaik," ujarnya.

Meskipun dalam kondisi Corona disebutkan H.Cek Endra, jika untuk Kabupaten Sarolangun sendiri Persatuan dan kesatuan dalam rangka kebersamaan sangat terasa.

" Mudah - mudahan ini pertanda baik untuk kita dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI," harap Bupati.

Usai menggelar upacara bendera, Bupati beserta FORKOMPINDA langsung mengikuti pidato Presiden secara virtual di Aula Utama Kantor Bupati Sarolangun.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post