Dalam Rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker Serta Pilkada 2020 Aman, Damai dan Sehat Polres Gelar Apel Bersama

N3, SAROLANGUN - Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Sarolangun menggelar apel bersama pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak, dan hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi Penggunaan Masker untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, di Halaman Mapolres, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan Apel Pembagian Masker Secara Serentak Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan dipimpin langsung Kapolres Sarolangun AKBP.Sugeng Wahyudiyono yang dihadiri Forkompinda Sarolangun, Pejabat Tinggi Polres dan Tim Gugas Covid 19 Sarolangun dan tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut dilakukan juga penyerahan masker secara simbolis oleh Kapolres Sarolangun AKBP. Sugeng Wahyudiyono kepada masing-masing perwakilan dari Tokoh Masyarakat, TNI, Polres, Sat Pol.PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono mengatakan jika kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka Operasi Yustisi Pembagian Masker Untuk Menekan Penyebaran Covid-19.

" Operasi Yustisi ini juga dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19," kata Kapolres.

Kapolres berharap dengan gerakan pembagian masker ini dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sarolangun.

" Kita tak henti-henti menghimbau masyarakat untuk tetap memakai masker dan mengikuti himbauan Pemerintah 3M, yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak serta Mencuci tangan dengan sabun," ujarnya.

Dari pantauan usai apel dilanjutkan dengan pembagian masker didapan Rumah Sakit Umun Sarolangun yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun.

(SRF) 
Previous Post Next Post