Kantor Pengadilan Agama Sarolangun Bagikan Masker Dan Sabun Gratis ke Masyarakat

N3,Sarolangun - Sebagai bentuk respons akibat munculnya wabah virus Corona atau COVID-19 di wilayah Indonesia, Kantor Pengadilan Agama Kabupaten Sarolangun melakukan aksi pencegahan dengan membagikan masker dan sabun gratis kepada masyarakat, di Simpang Komplek Perkantoran Pemkab Sarolangun, Jumat (6/3/2020).

" Pembagian masker ini merupakan tindakan pencegahan terkait wabah virus Corona yang sudah masuk ke Indonesia, tak terkecuali untuk masyarakat Sarolangun," sebut Korik Agustian, Kepala Pengadilan Agama Sarolangun.

Dikatakannya, jika dalam kegiatan bagi-bagi masker ini, pihaknya sempat kesusahan mencari stok masker dikarenakan adanya kelangkahan. Sehingga hanya bisa membagikan sedikit kepada masyarakat.

" Hari ini kita hanya bisa membagikan sebanyak 200 Masker dan 100 sabun dikarenakan kelangkahan stok masker di Kabupaten Sarolangun," jelasnya.

Ditambahkan Korik Agustian, dengan kegiatan yang dilakukan hari ini diharapakan dapat diikuti oleh instansi yang lain, sehingga dengan pencegahan masyatakat Sarolangun terhindar dari virus Corona tersebut.

" Harapan kita kegiatan ini bisa diikuti oleh instansi yang lain" harapnya.

Selain pembagian masker, Kantor Pengadilan Agama juga melaksanakan kegiatan lain, diantaranya, Jalan Santai dan memperkenalkan bahwa Pengadilan Agama Sarolangun telah mencanangkan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi.

" Selain bagi-bagi masker dan jalan santai, kita juga memperkenalkan kepada masyarakat jika Pengadilan Agama Sarolangun mencanangkan Zona Integritas menuju wilayah bebas korupsi yang mana tahun ini sudah kita usulkan ke Menpan," pungkas Korik Agustian. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post