33 PAC Mengawal Kader PPP Pada Pendaftaran Bacawabup


Kabupaten Malang - Sebanyak 33 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Malang, mengawal kedatangan Awangga Wisnu Wardana di Kantor DPC PPP, Rabu (25/12/19) pagi.
Kedatangan pria yang akrab disapa Angga ini, untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Malang periode 2020-2025 pada Pilkada 2020 mendatang.

Disambut langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Malang H.Ahmad Daniyal, Awangga dinyatakan resmi menjadi Bacawabup Malang.

Munculnya nama pengusaha asal Kota Malang ini, tentunya akan menjadikan peta politik di Kabupaten Malang semakin dinamis. 

Pasalnya, diantara beberapa nama pendaftar, baik Bacabup maupun Bacawabup, ternyata Awangga diketahui adalah Kader PPP yang akan mengincar posisi kursi N 2.

Terlihat, kedatangan Awangga di hari terakhir pendaftaran tersebut, semakin menambah semangat para Kader PPP lainnya.

Hadir sekaligus menyaksikan penyerahan berkas Awangga Wisnu Wardana sebagai Bacawabup Malang, Ketua MUI Kabupaten Malang KH.Fadol dan Ketua BWI KH.Syaiful Effendi.

Selain itu, juga tampak hadir Ketua DMI KH.Imam Sibaweh serta mantan Ketua PC.NU KH.Bibit Suprapto dan Ketua PP Muhammadiyah Kabupaten Malang DR. Nuril Humaida.

Berakhirnya proses pendaftaran ini, Daniyal menekankan kepada para bakal calon agar mempersiapkan diri turun ke masyarakat guna melakukan sosialisasi untuk lebih meningkatkan elektabilitas yang tinggi.

Selain itu, para bakal calon juga harus menyiapkan materi ataupun kebutuhan lainnya, sehingga apa yang dinginkan nanti bisa berjalan lancar, sukses dan tercapai, tegas Daniyal.

Pria asal Kecamatan Gondanglegi itu menjelaskan, awal dibuka hingga ditutup hari ini, pendaftar  bakal calon sebanyak lima orang, masing-masing, empat calon dari eksternal dan satu calon dari Kader PPP.

Lima calon tersebut, kata Daniyal, empat mendaftar sebagai Cawabup dan satu calon mendaftar sebagai Cabup Malang.

Masuknya para pendaftar ini, saya berharap semoga bersama bisa membangun koalisi, sehingga apa yang kita harapkan dan inginkan bisa tercapai, pungkas Daniyal.

Dengan dimeriahkan musik gambus modern pimpinan Gus Qosim, penutupan pendaftaran Bacabup/Bacawabup Malang kali ini, berlangsung khidmad hingga akhir acara. (al/kyt)


Post a Comment

Previous Post Next Post