SATGAS TMMD OLARAGA SENAM BERSAMA WARGA DESA JATIARJO


Satgas TMMD Reg ke 106 Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan olahraga senam bersama warga Desa di lapangan Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan, Sabtu (12/10/2019).

Pasiter Kodim 0819/Pasuruan Kapten Kav Nasrokin mengatakan bahwa ini adalah salah satu upaya untuk menjaga kebugaran anggota Satgas TMMD dan merupakan salah satu langkah mewujudkan pola hidup sehat pada warga masyarakat Desa Jatiarjo.

“Ini salah satu upaya mewujudkan pola hidup sehat warga Jatiarjo dan untuk menjaga kebugaran anggota satgas TMMD sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga, sebagai penyemangat kita juga datangkan instruktur senamnya” jelas Kapten Kav Nasrokin.

Setelah itu anggota Satgas dan warga melanjutkan pengerjaan sasaran fisik di tempat-tempat yang telah ditentukan, warga Desa Jatiarjo pun memberikan tanggapan positif atas pelaksanaan kegiatan olahraga senam bersama di salah satu sasaran fisik TMMD ini.

“Manfaatnya sangat banyak, salah satunya ketika kita angkat material badan terasa tidak kaku Pak” ungkap Slamet (43) warga Jatiarjo.

Post a Comment

Previous Post Next Post