Sarolangun Expo 2019 Resmi Dibuka H.Cek Endra

N3,Sarolangun - Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten yang mana tahun 2019 ini berusia 20 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) menggelar Sarolangun Expo 2019 di area Sarolangun Sport Center.

Sarolangun Expo yang dibuka langsung oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra,Senin malam (14/10/2019) yang mana akan berlangsung selama 5 hari itu merupakan sarana komunikasi dari seluruh SKPD di lingkup Pemkab Sarolangun untuk menampilkan program, kegiatan dan inovasi-inovasi yang telah dilakukannya selama ini. Selain itu, juga sebagai ajang fasilitasi perkembangan dan kemajuan dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) daerah untuk menampilkan produk-produknya yang dapat mengakslerasi pertumbuhan perekonomian daerah.

Dalam sambutannya, Bupati H.Cek Endra menyebutkan,kiranya Sarolangun Expo 2019 ini bisa menjadi ajang sarana dan prasarana jajaran Pemkab terutama SKPD untuk menampilkan program kegiatan serta inovasi masing-masing instansi untuk membuka transparansi kemajuan roda pembangunan daerah, sekaligus membuka ruang bagi masyarakat untuk bertanya memberikan saran masukan yang positif.

H.Cek Endra juga berharap, dengan Sarolangun Expo 2019 ini dapat memberikan nuansa kemeriahan Hari Ulang Tahun ke-20 Sarolangun, dan berharap selama kegiatan ini berlangsung, kondisi keamanan dapat terjaga dengan baik.

Sementara Kadis Disparpora Sarolangun M.Idrus dalam laporannya menyrbutkan, jika beberapa rangkaian acara yang memeriahkan event ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, berupa tampilan berbagai Kesenian, stand pameran dan bebagai hiburan rakyat.

Dalam acara pembukaan tersebut,turut hadir Wakil Bupati H.Hillalatil Badri, Kajari, Kapolres, Kepala SKPD, Camat dan Kepala Desa serta tamu undangan lainnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post