Setelah sukses melaksanakan kegiatan Tablgh Akbar pada {3/3} yang lalu,  Dengan mendatangkan Ustadz Abdul Somad Lc.MA,  Buya H.Syafrizal SF SIQ.S.ag,  Beserta pengurus lainnya melakukan pembubaran Panitia pelaksana Tabligh Akbar di Mesjid Agung Al Muttaqin Selasa {10/3}.

Pembubaran Panitia ini juga dihadiri oleh Kakankemenag Kabupaten Pasaman, Camat Lubuk Sikaping ,Kadisporapar, Kepala KUA Lubuk Sikaping , Kominfo,
Dinkes dan panitia inti lainnya.

Setelah pembubaran panitia, dilanjutkan dengan pembentukan panitia pembangungan Pondok pesantren modern tahfiz Quran.

Hasil Musyawarah dan mufakat yang dilakukan oleh seluruh peserta yang Hadir, Maka ditetap kan kembali, Buya Syafrizal dan kawan kawan untuk menakhodai kelanjutan pembangunan Pondok Pesantren Modern Tahfiz Qur'an ini.

H.Syafrizal SF. SIQ . S.ag, yang akrab di panggil Buya ini, Juga menyampaikan kepada seluruh panitia dan peserta musyawarah yang hadir, Bahwa dia {Buya} sangat Optimis untuk pembangunan Ponpes ini, berjalan lancar, sebagai mana yang di harapkan oleh Masyarakat Kabupaten Pasaman pada umumnya.

Kami panitia pembangunan sangat mengharapkan uluran tangan dari kaum muslimin dan muslimat dan seluruh lapisan Masyarakat agar dapat menyisihkan sedikit hartanya, Guna untuk kelanjutan pembangunan Ponpes ini.

Lebih lanjut Buya menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Bapak /Ibuk ,handai taulan yang namanya tidak bisa saya sebutkan satu persatu,  Yang telah menyumbangkan sebagian dari Hartanya, Tenaga dan Pikiran, semoga ini  bisa menjadikan ladang Amal bagi kita semua lanjutnya.

Pondok Pesantren Modern Tahfiz Qur'an ini di bangun di atas tanah seluas ± 0,5 Hektar, Yang disumbangkan oleh salah seorang Warga Batang Pakau, Lubuk sikaping.

"Pihak panitia pembangunan langsung mengurus kepemilikan hak, Ke Kantor Notaris untuk diterbitkan Sertifikat Tanah tersebut, Untuk menghindari hal hal yang tidak kita ingini terjadi dikemudian hari nantinya" Tukas Buya.

"Ketua Panitia berharap kepada seluruh rekan rekan Panitia Pembangunan agar dapat bekerjasama dengan baik, Sehingga apa yang kita perbuat untuk  pembangunan Pondok Pesantren ini  bisa terwujud sebagai mana mestinya" Tutur Buya. {In Psm}

 
Top