Wagub Sulsel Tarawih Bersama Warga Kota Parepare

N3, Sulsel ~ Wagub Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu'mang, MS shalat tarawih bersama warga Kota Parepare di hari ketiga Bulan Suci Ramadan. Shalat tarwih bersama tersebut berlangsung di Mesjid Agung Parepare yang juga dihadiri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama isteri dan Rektor Univerisitas Islam Makassar, Hj.  Andi Majdah Agus Arifin Nu'mang.

Usai shalat Isya berjamaah, orang nomor dua Sulsel itu, diberi kesempatan oleh panitia masjid memberikan arahan kepada para jamaah Masjid Agung. Agus dalam arahan singkatnya meminta kepada semua umat muslim agar memanfaatkan bulan Suci Ramadan ini dengan sebaik baiknya.

"Saya meminta kepada kita semua, khususnya umat muslim agar betul betul memanfaatkan bulan penuh berkah dan bulan penuh ampunan ini dengan sebaik baiknya karena belum tentu kita dipertemukan bulan suci ini dimasa yang akan datang," harap Agus.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu, menambahkan bahwa kita semua ini masih bersyukur karena dapat menjalankan ibadah Suci Ramadan dengan aman dan tentram.

 "Kalau nonton di televisi banyak saudara saudara kita umat muslim tidak dapat menjalankan ibadah puasa Ramadan dengan tentram disebabkan karena adanya gejolak perang dinegaranya, bahkan dari mereka banyak yang terusir dari negaranya dan meminta perlindungan di negara kita akibat kekacauan yang terjadi,” jelas Agus.

Di bulan penuh berkah ini, dia juga berharap agar umat muslim mengeluarkan zakatnya dengan sebaik baiknya karena masih banyak orang orang disekitar kita yang sangat membutuhkannya.

"Di bulan suci ini saya meminta kepada kita semua untuk berzakat dengan sebaik baiknya karena masih banyak saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua" tambahnya.

Agus juga mengajak semua warga kota Parepare untuk berdoa agar program pembangunan sarana transportasi kereta api poros Makassar Kota Parepare dapat berjalan dengan lancar dan cepat terwujud.

Sehingga nantinya masyarakat dapat menikmati sarana transportasi massal ini dengan waktu tempuh Makassar Parepare tidak lebih dari dua jam. Setelah itu menurut Agus, akan dilanjutkan pembangunannya dari poros Kota Parepare Sulawesi Selatan ke Kota Manado Sulawesi Utara.

Sebelumnya, Agus menyempatkan diri bersama isteri Andi Majdah didampingi Wali Kota Parepare bersama Isteri, menyerahkan satu unit rumah yang merupakan program tahunan REI Sulsel " Ramadan Rumah Impian " kepada keluarga tidak mampu Muh. Said Gaffar di Perumahan Grand Sulawesi, Lumpue Kecamatan Bacukiki Kota Parepare. Hms
Previous Post Next Post