Telkom MoU Internet Murah Bersama Korpri Sumbar

Nn, Padang -- Kerjasama Korpri Sumbar dengan PT Telkom telah lama di rancang, baru hari ini dapat diwujudkan dengan penandatangan MoU tentang memberikan kemudahan anggota Korpri Sumbar dalam belajar dan memanfaatkan kemajuan tehnologi informasi dan komunikasi melalui tehnolgi informasi. Untuk kemajuan dan meningkatkan kemampuan anggota Korpri Sumbar, mari kita manfaatkan “  Internet Sehat dan Aman”.

Ini disampaikan Ketua DPP Korpri  Sumbar Drs. H. Arizallidjar. M, MSi ketika melakukan kunjungan kerja ke PT. Telkom Padang. Hadir dalam kesempatan tersebut, Manager Consumer Servis Area Sumbar, Setia Welly, Wakil Ketua I Irvan Khairul Ananda, Plt. Sekretaris Korpri Drs.H. Happy Diaz, Ketua Bidang Hukum Rosnaldwin, Acour Manager Sunhadi.

Lebih jauh Ketua Korpri menyampaikan, dengan kerjasama ini anggota Korpri dan keluarga dapat memanfaatkan tehnologi informasi, sebagai upaya meningkatkan pengembangan diri dan penambahan wawasan dari perkembangan dunia. Hanya dengan tekan tombol saja kita mampu mengetahui perkembangan dunia yang terjadi saat tanpa mesti menunggu esok hari.

Kita menyadari masih banyak anggota Korpri Sumbar yang belum melek tehnolgi, oleh karena itu dengan kemudahan yang diberikan pihak PT Telkom saat ini, tentu kesempatan ini akan mampu menjadi inspirasi kita untuk lebih baik dalam pengabdian tugas dan keprofesional dalam tugas, seperti yang diharapkan masyarakat.

Hanya dengan syarat yang mudah, KTP dan Karpek, setiap anggota telah bisa menikmati saluran internet melalui speedy dirumah dengan biaya relative lebih murah. Mudah-mudah kerjasama ini bermanfaat bagi kemajuan dan pengembangan SDM baik bagi anggota maupun bagi keluarga, dengan internet yang sehat, aman dan nyaman, harapnya.

Manager Consumer Service Area Sumbar Setia Welly yang mewakili pimpinan PT Telkom dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kebutuhan akan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan yang diperlukan dalam memajukan wawasan dan pengetahuan.

Dalam memacu anggota keluarga, terutama menambah pengetahuan anak-anak kita dalam mencari bahan-bahan pelajaran sekolah , serta tidak perlu lagi ke luar rumah, cukup dengan speedy lewat jaringan yang jauh lebih tinggi dan lebih besar jangkauannya.

Saat ini lambat menerima perkembangan ilmu pengetahuan, kita bisa tertinggal jauh dari kemajuan bangsa-bangsa lain. Oleh karena itu PT Telkom memberikan kemudahan dan harga yang amat murah. Dalam MoU tadi kami telah  memberikan harga yang diskon 50 persen. Hanya dengan Rp. 118.000,- setiap anggota Korpri yang belum memiliki telepon dirumah dan dilokasi mereka telah memiliki jaringan telepon telah dapat menikmati jaringan internet.

Kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat kita, mampu dan memanfaat tehnologi informasi untuk kesejahteraan mereka.

Selain itu PT Telkom juga akan melakukan pelatihan bagi anggota Korpri Sumbar yang belum tahu dan mampu memanfaatkan tehnolgi informasi ini secara baik. Kami siap setiap waktu membantu anggota Korpri Sumbar, mudah-mudahan peluang ini menjadi berarti bagi kemajuan kita semua, ujarnya. Zardi
 

Post a Comment

Previous Post Next Post