Mayat Anonim Dekat Posko Petir

Nn, Lampung – Pagi tadi, sekitar pukul 07.30 Wib, pedagang yang biasa berjualan dibelakang Toko Unggul dekat posko Petir, Kelurahan Gunung Sari di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas.

Penemuan mayat ini berawal, pagi itu, Ibu Situmorang yang sedang merapihkan barang, membangunkan tubuh kakek yang biasanya tidur dilorong tersebut. Setelah lama bersorak, tidak ada juga respon, akhirnya ia memanggil polisi yang sedang tugas.

Setelah dilakukan oleh TKP, polisi Polresta Bandar Lampung membawa mayat kakek tersebut ke Rumah Sakit Abdoel Moleok untuk dilakukan visum, dan menunggu siapa tahu ada keluarga yang mengenalinya.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut, Laki-laki usia sekitar 60 tahun, rambut sudah memutis semua, menggunakan kemeja kekuningan dengan celana pendek kecoklatan.


saat ini mayat kakek tersebut masih diruangan pendinggin kamar mayat Abdoel Muluk  sambil menunggu apabila ada pihak keluarga yang menjemput. Apabila dalam tiga hari tidak ada keluarga yang datang, terpaksa akan dikubur oleh pihak rumah sakit. Indra Siregar

Post a Comment

Previous Post Next Post